CARA MERESTAR BILIING EXPLORER

Selasa, September 20, 2011 - Posted by Ada Blog

Kalian pernah ngenet tapi uang kalian kurang? jaman sekarang gak usah pelu khawatir,saya kasih tau trik ngenet dengan biayay yang minim. paling cuma seribu perak kok. hehe
  1. pertama download aplikasinya dulu di DI SINI
  2. akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini 











   


3.kemudian pilih billing Explorer Ver 4.43 DeskPro 6.0 seperti pada gambar di bawah








  




4. kemudian cari IP server dan isikan di tempat seperti gambar dibawah ini













 kamu belum tau gimana cara ngedapetin IP servernya,itu gampang bro liat aja di sebelah kanan kalau mau log in .liat gambar di bawah ini




















kalo gak ada nomornya gimana? itu pertanyaan yang bagus,tinggal restar aja komputernya nanti akan mucuul nomor IP servernya .
  5.kemudian isikan no PC dimana kamu menempatinya












   6.setelah itu klik Conect dan Send an Explorer Mesage

















selamat mencoba ya !

100out of 100 based on 411008 ratings. 1 user reviews.
Posted by: fajar nugroho Ada Blog - blog Portal Berita, Updated at: 2:06 PM

0 komentar:

Poskan Komentar